Langsung ke konten utama

Kesendirian

Alangkah tdk enaknya kalau kita hanya sendiri, tdk ada tmpat untuk berbagi.
walau kesendirian itu kita butuhkan...., Akhir2 ini saya sering merasa sendiri, walaupun banyak orang disekitarku tapi terkadang saya merasa hampa,mengatakan hanya kata iyah dan berlalu begitu saja. hanya sekdar mendengar tanpa merespon. Dan dak tau kenapa saya selalu merasa was2,degdegan... terhadap sesuatu yang tidak tahu apa itu??????



Mudah-mudahan sech itu hal yang baik. Amin
Intropeksi...dengan berfikir apa kedepan, dan memperbaiki kesalahan-kesalahan masa lalu. Maunya suatu saat nanti saya yng akan jadi pemenang.....
Pemenang dalam apa Yah...
Jika saya bisa merasa melakukan sesuatu untuk orang lain, membuat mereka orang-orang yang mencintaiku itu bahagiah, maka kemenangan itu akan saya dapatkan. saya yakin saya akan mendapatkan kebahagiaan itu, Insya Allah....
Perjuangan untuk mendapatkan kebahagiaan itu mulai dari sekarang, dengan berbagi kebahgiaan, senyum yang ikhlas hati yang tulus, berbuat baik walaupun itu kecil. pada suatu saat itu Tiba saya yang akan jadi pemenangnya, Saya akan Tersenyum dengan bangga bersama orang-orang yang juga bahagiah.
Karena kemenangan yang terukir itu tidak didapat karena kekuatan bukan karena Uang tetapi karena hati...
yaitu keikhlasan dalam melakukan sesuatu.Ya....IKHLAS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONEKSI ANTAR MATERI 3.1 PENGAMBILAN KEPUTUSAN SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN

                            ======= TERIMA KASIH ========

PRINSIP PENDIDIKAN YANG MEMERDEKAKAN

  CREATED: YULIANA, S.Si.,S.Pd.,M.Pd. Pendidikan yang memerdekakan adalah Pendidikan yang menciptakan kebahagiaan lahir dan batin dimana yang dimaksud adalah peserta didik   bisa mandiri, bisa berdiri sendiri, tidak tergantung pada orang lain, menyadari hak dan kewajiban. Seperti pada konsep yang dipaparkan oleh KHD, dimana Konsep pendidikan yang memerdekakan Ki Hadjar Dewantara yang bermakna bahwa pendidikan seharusnya mengantar anak didik menjadi manusia merdeka, namun tidak mengganggu kemerdekaan orang lain. Inilah yang oleh Ki Hadjar disebut sebagai manusia merdeka yang cakap mengatur hidupnya secara tertib. Dan konsep KHD sangat selaras dan banyak diterapkan di sekolah sekolah sekarang ini, melalui praktik baik baik. Kebijakan-kebijakan pendidikan seperti penentuan kurikulum, akses pendidikan, pendistribusian guru, penentuan anggaran pendidikan, pelibatan masyarakat dalam pengembangan pendidikan dan sebagainya, sudah sepatutnya berlandaskan pada visi pendidikan yang memerdekak

HYPNOPARENTING

Sebagai orang tua suatu saat tentu kita pernah merasa begitu jengkel manakala anak-anak tidak mau menuruti perintah kita. Dan bila hati sudah jengkel kadang yang terlintas adalah segera menjatuhkan hukuman pada si anak agar dia merasa jera. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Bukannya anak merasa jera tetapi justru semakin menjadi-jadi. Dalam hati kecil kita kadang terlintas juga perasaan bersalah karena telah memarahi anak-anak. Tetapi kadang kita tidak melihat kemungkinan lain selain memberi hukuman pada anak-anak. Mendidik anak agar berperilaku baik sesuai dengan yang kita harapkan memang tidak mudah. Kadang kita sudah mendidik anak sedemikian baik, tetapi bila anak mulai berbaur dengan temannya kadang kebaikan yang telah kita usahakan seperti tidak ada bekasnya. Anak seperti lebih menuruti temannya daripada kita orang tuanya. Keadaan yang demikian benar-benar membuat orang tua menjadi stress. Banyak orang tua gagal mendidik anaknya dengan baik. Bukannya karena mereka tidak mampu.