Langsung ke konten utama

Harapanku

Ya Rabbi...
banyak sudah niktah hitam menyelimuti qolbu
perkataan dan perbuatan sering menambah dosa kian berkarat...
Astagfirliiy..
Sayang-Mu Ilahi padaku lebih luas dari lautan maksiatyang kubuat selama ini...
kasih kuddusMu tetap KAU limpahkan untuk diri hina ini
Kau terus hadiahkan jasad kotor ini bulan yang didalamnya KAU jaminan ampunan...
Yaa Allah malu diri ini bila nanti kau tampakkan seluruh aibku di yaumil hisab...
Ighfirliiy ya ghoffar...
Yah Rahman ya Rahim
moga ramadhan kali ini membawa keberkahan bagi akhiratku, duniaku
bagi orang tuaku..
Guru-guruku..
semua orang yang pernah mengenaliku...
Terima dan Ridhoilah seluruh ibadah kami yang Khairul Hakimiin...
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.

WASALAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONEKSI ANTAR MATERI 3.1 PENGAMBILAN KEPUTUSAN SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN

                            ======= TERIMA KASIH ========

PRINSIP PENDIDIKAN YANG MEMERDEKAKAN

  CREATED: YULIANA, S.Si.,S.Pd.,M.Pd. Pendidikan yang memerdekakan adalah Pendidikan yang menciptakan kebahagiaan lahir dan batin dimana yang dimaksud adalah peserta didik   bisa mandiri, bisa berdiri sendiri, tidak tergantung pada orang lain, menyadari hak dan kewajiban. Seperti pada konsep yang dipaparkan oleh KHD, dimana Konsep pendidikan yang memerdekakan Ki Hadjar Dewantara yang bermakna bahwa pendidikan seharusnya mengantar anak didik menjadi manusia merdeka, namun tidak mengganggu kemerdekaan orang lain. Inilah yang oleh Ki Hadjar disebut sebagai manusia merdeka yang cakap mengatur hidupnya secara tertib. Dan konsep KHD sangat selaras dan banyak diterapkan di sekolah sekolah sekarang ini, melalui praktik baik baik. Kebijakan-kebijakan pendidikan seperti penentuan kurikulum, akses pendidikan, pendistribusian guru, penentuan anggaran pendidikan, pelibatan masyarakat dalam pengembangan pendidikan dan sebagainya, sudah sepatutnya berlandaskan pada visi pendidikan yang memerdekak

my Mayyana (Aysha Afiqah Mayyana & Aishwa Afiyah Mayyana)