Langsung ke konten utama

Realita Kekuasaan

Hari ini saya baca Koran, semua tentang Korupsi
Hari ini saya nonton TV yang saya liat semua tentang Korupsi
yaahhhhh….
Itulah sekarang realita yang ada di Negara kita Indonesia
Semuanya mulai terbongkar….
Hasil kerja KPK yah itu yang aku liat di TV
Pejabat-pejabat besar sudah mulai panik
Apalagi yang pecabat yang sadar sesadar-sadarnya telah sengaja mengambil uang yang bukan Haknya…
Realita yang ada dimana semua orang mengejar kekuasaan untuk memudahkan segalah hal, itu menurut pandanganku.
Hukum hutan rimba sudah mulai berlaku, siapa yang kuat dialah yang berkuasa

“ Kemanusiaan di hadapan kekuasaan begitu ringkih dan rentan. Dan jika kini kita dapati berbondong-bondong manusia menghamba pada kekuasaan, berharap restu pada kekuasaan, maka kemanusiaan harus meningkatkan kewaspadaan” (The Secret for Muslim"

Yah Allah jadikanlah pemimpin-pemimpin kami adalah pemimpin-pemimpin yang amanah, yang bisa dipercaya, dan tidak jadi penghianat. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONEKSI ANTAR MATERI 3.1 PENGAMBILAN KEPUTUSAN SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN

                            ======= TERIMA KASIH ========

PRINSIP PENDIDIKAN YANG MEMERDEKAKAN

  CREATED: YULIANA, S.Si.,S.Pd.,M.Pd. Pendidikan yang memerdekakan adalah Pendidikan yang menciptakan kebahagiaan lahir dan batin dimana yang dimaksud adalah peserta didik   bisa mandiri, bisa berdiri sendiri, tidak tergantung pada orang lain, menyadari hak dan kewajiban. Seperti pada konsep yang dipaparkan oleh KHD, dimana Konsep pendidikan yang memerdekakan Ki Hadjar Dewantara yang bermakna bahwa pendidikan seharusnya mengantar anak didik menjadi manusia merdeka, namun tidak mengganggu kemerdekaan orang lain. Inilah yang oleh Ki Hadjar disebut sebagai manusia merdeka yang cakap mengatur hidupnya secara tertib. Dan konsep KHD sangat selaras dan banyak diterapkan di sekolah sekolah sekarang ini, melalui praktik baik baik. Kebijakan-kebijakan pendidikan seperti penentuan kurikulum, akses pendidikan, pendistribusian guru, penentuan anggaran pendidikan, pelibatan masyarakat dalam pengembangan pendidikan dan sebagainya, sudah sepatutnya berlandaskan pada visi pendidikan yang memerdekak

my Mayyana (Aysha Afiqah Mayyana & Aishwa Afiyah Mayyana)