Langsung ke konten utama

Marhaban Ya Ramadhan

tiada munajat seindah doa, tiada jalinan seerat ukhuwah islamiyah, sambut bulan ramadhan dengan hati yang penuh keikhlasan, semoga mendapat ridho Allah. Mohon Maaf lahir Bathin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jik hati seindah bulan hiasilah dengan iman. Marhaban ya Ramadhan bulan penuh rahmah, berkah dan magfirah, semoga menjadi fitrah di hari yang fitri. Amin

1 hari lagi nafas menjadi tasbih, i hari lagi tidur menjadi ibadah, 1 hari lagi doa-doa di ijabah, 1 hari lagi pahala dilipatgandakan tapi itu semua tidak akan terjadi tanpa maaf tulus darimu. marhaban ya Syahrul Ibadah, marhaban ya Syahru saadah, Mohon Maaf lahir bathin.

jangan biarkan tidurku tidak nyenyak, jangan biarkan makanku tidak enak, jangan biarkan hari hariku sesak, menanti kata maf darimu, besok sudah puasa maaf lahir bathin yah.

Ketika hati penat memikirkan dunia, Berwudulah, Ketika tangan Letih menggapai cita, Bertakbirlah, ketika pundak ini tak kuasa memikul amanah Bersujudlah. selmat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONEKSI ANTAR MATERI 3.1 PENGAMBILAN KEPUTUSAN SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN

                            ======= TERIMA KASIH ========

PRINSIP PENDIDIKAN YANG MEMERDEKAKAN

  CREATED: YULIANA, S.Si.,S.Pd.,M.Pd. Pendidikan yang memerdekakan adalah Pendidikan yang menciptakan kebahagiaan lahir dan batin dimana yang dimaksud adalah peserta didik   bisa mandiri, bisa berdiri sendiri, tidak tergantung pada orang lain, menyadari hak dan kewajiban. Seperti pada konsep yang dipaparkan oleh KHD, dimana Konsep pendidikan yang memerdekakan Ki Hadjar Dewantara yang bermakna bahwa pendidikan seharusnya mengantar anak didik menjadi manusia merdeka, namun tidak mengganggu kemerdekaan orang lain. Inilah yang oleh Ki Hadjar disebut sebagai manusia merdeka yang cakap mengatur hidupnya secara tertib. Dan konsep KHD sangat selaras dan banyak diterapkan di sekolah sekolah sekarang ini, melalui praktik baik baik. Kebijakan-kebijakan pendidikan seperti penentuan kurikulum, akses pendidikan, pendistribusian guru, penentuan anggaran pendidikan, pelibatan masyarakat dalam pengembangan pendidikan dan sebagainya, sudah sepatutnya berlandaskan pada visi pendidikan yang memerdekak

my Mayyana (Aysha Afiqah Mayyana & Aishwa Afiyah Mayyana)